Subscribe to my full feed.
MAU TAMBAHAN PENGASILAN Rp. 1.000.000,- PER HARI ? BACA INI !!!
!!! SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA !!!

Senang sekali anda bisa mampir dan berkunjung di blog saya ini, dan jika tidak memberatkan silahkan memberikan coretan secoret atau dua coret kesan pesan untuk saya dan pengunjung blog saya lainnya. 

Blog ini saya namai "Money4all-all4moneY" dengan filosofi bahwa duit itu bukan hal yang terpenting dan segala-galanya di dunia ini tapi perlu diingat bahwa dengan duit kita bisa melakukan banyak hal yang sangat penting dan malahan secara ekstrim ada yang mengatakan bahwa dengan duit bisa melakukan segalanya.

UNTUK ITU, DUIT HARUS DIMILIKI OLEH SIAPAPUN DI DUNIA INI.

Perhatian Sebelum Mendaftar !

Sebelum anda memulai untuk mendaftar/signup sebaiknya anda membaca beberapa hal yang merupakan bahan perhatian dan keunggulan dari mengikuti program-program yang kami referensikan :


  1. Metode pendaftaran relatif mudah untukdipahami dan mudah dilakukan, dan yang terpenting GRATIS...!!! Anda hanya cukup klik pada link join yang telah kami sediakan di weblog ini kemudian SIGN UP. Setelah itu anda ikuti saja petunjuk-petunjuk pendaftarannya dengan mengisi kolom-kolom yang telah disediakan, tapi INGAT !! kolom REFERRED BY yang sudah terisi jangan dihapus atau diganti, kalau kosong isi dengan GATZIER. Sebenarnya akan lebih mudah lagi jika anda mengerti bahasa Inggris meskipun sedikit karena bahasa yang digunakan sangat sederhana, namun jika ada kata atau kalimat yang anda tidak mengerti sebaiknya buka aja kamus online Inggris-Indonesia dengan klik disini. Kalau anda juga butuh kamus online Indonesia-Inggris sekaligus Inggris Indonesia anda boleh klikdisini.

  2. Aktifitas yang harus dilakukan sangat sangat sangatlah mudah, yaitu anda hanya diminta untuk mengklik 5 s/d 10 link Ads pada member area atau di e-mail anda tiap harinya. Waktu yang dibutuhkan pun tidak banyak, hanya cukup 1 jam sehari itu sudah memadai dan sudah bisa sambil chating, browsing, cek Friendster/myspace, cek e-mail, dll.

  3. Penghasilan/bonus yang dapat diperoleh meskipun nilainya kecil tapi pasti dibayar dan real daripada beberapa situs lainnya yang menjanjikan bonus besar tapi ternyata tidak pernah membayar membernya sehingga anda bisa rugi waktu dan tenaga. Nilai bonus per klik setiap situs bervariasi tapi sebagian besar menetapkan nilai per kliknya rata-rata $0.01, kelihatannya memang sangat kecil/sedikit tapi jangan pesimis dulu karena nilai ini bisa jadi banyak dengan anda mengajak teman, sodara atau netter lainnya melalui chating, pasang iklan di bekas.com/iklanbaris.com/dll, atau buat dan iklankan blog/web anda seperti yang saya lakukan ini. Jika anda behasil mengajak orang lain untuk melakukan hal yang sama maka berapapun bonus yang mereka dapatkan, anda pun mendapatkannya.

  4. Ilustrasi bonus adalah, misal anda klik per hari 10 ads jadi bonus pribadi anda 10 x $0.01 = $0.1 dan anda juga sudah berhasil mengajak orang lain untuk melakukan hal yang sama sebanyak 20 orang dan juga melakukan klik 10 kali perhari maka bonus referal anda 20 x 10 x $0.01 = $2, jadi penghasilan anda setiap hari dari bonus klik pribadi dan bonus klik refferal anda sebesar $2.1, nilai ini hanya untuk 1 (satu) situs loh !!! Bayangkan jika anda mengikuti situs serupa khususnya yang saya rekomendasikan di web ini sebanyak 10 situs, maka penghasilan anda perhari adalah $2.1 x 10 = $21 atau kalo dirupiahkan dengan kurs 8.500 menjadi $21 x Rp.8.500,- = Rp.178.500,- per hari.

ANDABISA BAYANGKAN BAHWA NILAI INI BUKAN NILAI YANG KECIL UNTUK SEBUAH AKTIFITAS PEKERJAAN YANG DILAKUKAN HANYA 1 JAM SEHARI. DALAM SEBULAN (HITUNGAN 20 HARI KERJA) ANDA BISA MEMPEROLEH PENGHASILAN $400 LEBIH.